Kumpulan Foto Binatang dengan Ekspresi yang Lucu Unyu-unyu

binatang memang tak akan pernah habis bisa membuat seseorang terhibur, paling tidak mereka adalah hewan peliharaan yang memang fungsi pertamanya adalah sebagai sahabat manusia, dengan segala tingkah polahnya mereka selalu berhasil menghapus kegalauan.. halaaaah.. opo.. to.. yuk langsung aj nih 8 foto lucu binatang..🙂

Kucing party😀 atau anak buahnya pak Tarno ya? hhe
kucing+lucu
 
butuh waktu berapa lama buat nyuruh nih guguk diem kayak gitu
Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa+12

Dua-duanya ketawa habis nonton OVJ
Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa+6

Ini yang dinamakan kembar siam
Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa+11

Ayo, sikat gigi dulu. Gajah aja sikat gigi😀
Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa

Sssttt… lagi ngintip tetangga sebelah
Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa+2

Jadi ngiri sama tuh guguk 

Hewan+lucu+yang+membuat+kamu+ketawa+3

Kembar lima
enhanced-buzz-19885-1317408917-13

Sumber : www.tempatshare.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s