cara download lagu dari myspace

hehehe… kemaren baru aja nyobain donlot lagu dari myspace.com, dan ternyata sukses berat!! niy mau saia sedikit shera kepada sodara2, bagi yang udah tau, harap diam saja, kalo ada yang kurang ditambahin ya monggo saja…
kita mulai saja… mari…
1. pertama buka dulu halaman myspace yang ada lagunya yang pengen kamu download. buka halaman profil yan ada lagunya ato buka playlistnya.

2. buka site file2HD.com, trus isikan d kolom URL dengan alamat dari myspace yang tadi..

3. jangan lupa, centangnya yang ada dibawah url dikasih ya.. filter seperlunya, pilih yang audio kalo mau download lagunya, pilih movies kalo mau nyari videonya.

4. klik “get files”… akan keluar file dari lagu yang ada di halaman myspace tadi.. tinggal klik kanan, open new tab.. download lewat akselerator deh…
niy hasilnya…

selamat download lagu dari myspace… semoga bisa membantu…

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s