Arti Foto profil disitus jejaring sosial

Tim psikolog dari sebuah perguruan tinggi ternama berhasil melakukan analisis terhadap tabiat para pemajang foto profil disitus situs jejaring sosial (FB,Twit, dan banyak macemnya)


Hasilnya adalah sbb:

FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)

“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri
lebih keren dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI
(berlatar belakang menara Eifel, air terjun Niagara,
pagoda dll)

“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri
lebih keren dan lebih mapan dari yang ini.”

FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI
LUAR NEGERI

“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri
lebih keren dan lebih mapan dari yang ini, plus
mampu ngempanin anak gue.”

FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI

“Dilarang ngajak ! kenalan, kecuali kalo merasa
mampu ngongkosin gue main ke sini.”

FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM
NEGERI
(Borobudur, Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)

“Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!”

FOTO BARENG TEMEN

“Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang
keren”

FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN

“Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan
gue kan…”

FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)

Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya
takut dimarahin suami/bini: “Emang mau nyari
yang baru di FB?”

FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK
TETANGGA)

Pengen cepet-cepet kimpoi

FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG

“Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan…”

FOTO BARENG MOBIL

“Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah ma
gue..!”

FOTO JADUL/JAMAN MUDA

“Paling enggak DULU gue sempet rada keren n
funky.”

FOTO BARENG PASANGAN, POSE
MESRA/BERPELUKAN

“Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue
udah bosen!”

FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA
CASUAL/CASUAL BANGET

“Ma! jikan gue sering pergi kok… Aman!”

FOTO KARTUN/ARTIS/LOGO

“Jangan nilai gue dari segi tampang, lah…jangan,
ya… JANGAN aja pokoknya!”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP

“Gila, gue keren ya?”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER
MAJALAH

“Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!”

FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER
MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/DLL

“SEANDAINYA ngga
jerawatan/beruntusan/panuan/bopengan, gila, gue
keren BANGET ya? ckckck!”

http://deeinform.blogspot.com/2011/01/arti-foto-profil-disitus-jejaring.html

About these ads

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s