RSS

3 Cara Kembalikan Akun FB yang di-Hack

23 Okt

Postingan kali ini wbw membahas tentang mengembalikan akun facebook yang telah terkena serangan Hacker.

Ada tiga problem mengenai hack yang dialami dan siap dikembalikan, yaitu:

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email

Maksudnya adalah jika akun fb anda telah terkena hack, namun email anda masih bisa digunakan untuk login.

Untuk mengatasinya KLIK DISINI.

2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed

Yang kedua ini maksudnya adalah akun anda telah di-hack, dan email anda sudah diganti, namun anda masih tetap bisa menggunakan email tersebut.

Cara untuk mengatasinya silakan KLIK DISINI.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email

Ini adalah kasus paling parah, selain akun facebook yang di-hack, email anda juga di-hack/telah diambil semuanya. Cara ini digunakan hanya untuk mengembalikan akun yang telah terkena hack. Namun tidak bisa mengembalikan email anda yang telah diambil oleh sang Hacker.

Cara untuk mengembalikan akun anda KLIK DISINI.

Dengan adanya artikel cara mengembalikan akun facebook yang kena hack ini diharapkan bisa membantu anda yang akunnya telah terkena hack.

 
16 Komentar

Posted by pada 23 Oktober 2010 in Online

 

16 responses to “3 Cara Kembalikan Akun FB yang di-Hack

  1. ratih

    31 Mei 2011 at 2:32 PM

    kk tolong di bantu fb saya di hack ama orang email:

    pantsuaneki@yahoo.co.id tolong di bantu

     
    • nizarast

      22 Agustus 2011 at 5:12 PM

      coba ikuti petunjuk aja….

       
      • dedy

        19 September 2011 at 4:34 PM

        kk tolong kembalikan fb sy, please kk sy sdh coba petunjuknya tapi tdk bisa ini email nya deardevils56@yahoo.com

         
      • nizarast

        28 Mei 2012 at 4:52 PM

        kurang teliti mungkin..

         
  2. fks'Chafydz Killingmeinside Streetteam Jak-bar

    13 Oktober 2011 at 9:51 AM

    gua masih bingung
    kaga bisa” tolongin dund

    nihh email’y:: khafidyeni@yahoo.co.id

     
  3. Ricii Derill

    25 November 2011 at 5:09 PM

    fb saya di heck saya gx rela klo fb saya di heck

     
    • nizarast

      28 Mei 2012 at 4:55 PM

      caba lagi kembalikan..

       
  4. adie urank sunda

    28 Januari 2012 at 2:39 AM

    gan saya mohon bantuan nya.
    tolong kasih tau gimana cara mengembalikan akun saya yg di block.!!!
    terima kasih.

     
    • nizarast

      28 Mei 2012 at 4:58 PM

      diblock mah bebrarti dilarang oleh fb…

       
  5. rakhel

    15 Maret 2012 at 3:15 PM

    tolong dong fb saya di hack…

    email nya(botherafal@yahoo.co.id

    tolong yah…

     
  6. syakirurahman

    28 Juli 2012 at 6:29 PM

    wah keliatan nih.. adminnya kurang ahli wkwkw

     
  7. DeraDiVaio

    22 November 2012 at 9:05 PM

    assalamualaikum .
    ka bisa bantu ? ni fb tmn saya di ganti password nya sma tmn . trus cara balikin slain jwb prtanyaan dri yahoo gmn ?
    mohon bantuannya ka

     
  8. Opick

    2 Desember 2012 at 9:12 AM

    Tolong mas, No HP saya dicantumin di FB orang yang di HAck… bisa minta bantu ???
    FB Saya http://facebook.com/ceink
    FB yang dihack & pake No HP saya http://facebook.com/billy.ochtora
    Terima Kasih Bantuannya

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

